Laman

Rabu, 16 Desember 2015

Item Dream - Reset Artisan

Item dream berfungsi untuk mereset artisan. Sering newbie gak ngerti bahwa satu char hanya bisa ambil satu jenis artisan, maka ketika ketemu NPC diklik-klik saja. Akhirnya terjadilah kesalahan yang tidak diinginkan, yakni mendaftar sebagai artisan NPC dan tidak bisa mengambil artisan lain, padahal belum mengerti fungsi dan kegunaannya.

So, untuk meresetnya gunakanlah dream..

Sebagai contoh, saya ambil artisan Miner.. kemudian ingin berubah menjadi Herbalist. Maka harus di reset dahulu.

Alasan saya berubah artisan adalah mengambil bonus stats HP, karena sebelumnya miner bonusnya adalah STR. Lho kenapa? Dulu char saya jepang, saya pikir akan bertahan lama di sana dan saya ingin full STR makanya ambil miner. Tapi setelah pindah ke korea, stats dominan ke AGI membuat HP kecil. Dan perlu saya tingkatkan HP.

Harga item dream dipasaran sekitar 15 juta zin, saat ini. Bisa dihasilkan oleh artisan alchemist, atau beli di NPC.

Berikut video demo penggunaan dream..





Setelah reset Artisan, sudah bisa ambil artisan lainnya.

Baca juga tentang seputar Artisan dan penjelasannya.



Jika kamu menyukai postingan di atas, tinggalkan pesan atau komentar di bawah ini sebagai apresiasi dan komunikasi bersama untuk mengetahui unek-unekmu. Terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog ini..