Laman

Rabu, 06 Januari 2016

Produksi Armory

Yang bisa diproduksi di Armory, akan coba saya tampilkan di sini.

Terbatas pada Armoryyang saya miliki *cuma punya Armory China*
Karena factory untuk Jepang/Korea berbeda.

Sebenarnya pengen saya pilah berdasarkan jenis bangunan, tapi kayaknya belum sempat. Sementara saya posting aja dulu semuanya, mungkin nanti klo sudah ada waktu saya kelompokknya.

Armor Sea King





Glove Dahnkai

Armor Demon

Belt Demon

Glove Demon

Helmet Demon

Glove Divine

Belt Dui

Glove Hechuan

Helmet Martial Artist

Helmet Seal

Helmet King Chiyou

Belt Mahakala

Glove Mahakala

Helm Mahakala

Belt Maru

Glove Maru

Helm Muyong

Panda Hair Pin

Armor Phoenix

Helmet Phoenix

Belt Red Demon

Helmet Red Demon

Belt Red Silk

Helmet Sea King

Belt Sichuan

Glove Sichuan

Girdle / Belt Susano

Belt Tsuyoi (53)

Glove Tsuyoi (49)

Belt / Girdle Wangun (65)

Armor White Silver

Glove Won

Glove Yichuan





Jika kamu menyukai postingan di atas, tinggalkan pesan atau komentar di bawah ini sebagai apresiasi dan komunikasi bersama untuk mengetahui unek-unekmu. Terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog ini..